Presiden Real Madrid Dekati Zlatan Ibrahimovic

Posted by


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim melakukan pendekatan pada Mino Raiola, perihal kemungkinan transfer Zlatan Ibrahimovic, menurut Le 10 Sport. 
Sang supremo dikabarkan merasa terkejut dengan penurunan performa yang dialami Madrid, di mana mereka sempat menelan dua kekalahan beruntun di tangan Girona dan Tottenham.

Perez pun menjanjikan pada pelatih kepala Zinedine Zidane bahwa akan ada striker baru datang di bursa musim dingin mendatang.
Ibra sendiri adalah striker yang tak lagi berusia muda, namun sarat pengalaman dan masih punya daya gedor yang cukup untuk membuat lawan gentar. Karakter pemain Swedia akan amat cocok dengan permainan Madrid, selain itu ia juga masih bisa dimainkan di Liga Champions.Ibrahimovic mengikat kontrak setahun dengan Manchester United di September, namun diperkirakan takkan merumput hingga Natal mendatang.

Perez kabarnya sudah menghubungi Raiola soal kemungkinan menghadirkan Ibrahimovic di Spanyol - dan menawarkan sang striker kans memenangkan Liga Champions untuk kali pertama sepanjang karirnya.
Raiola pun diklaim sudah menyampaikan permintaan Perez pada Ibra dan sedang menunggu keputusan sang striker



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 10, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats