Xavi Jelaskan Alasan Pernah Tolak MU

Posted by


Mantan kapten BarcelonaXavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran bergabung dengan Manchester United. Namun, ia menolak tawaran tersebut karena menganggap Barca sebagai tim terbaik di dunia.

Xavi, yang sekarang berusia 37 tahun, telah menghabiskan 17 tahun di Camp Nou sebelum akhirnya bergabung dengan tim Qatar, Al Sadd. Selama 17 tahun membela Barcelona, ia telah memenangkan delapan gelar juara La Liga dan empat gelar juara Liga Champions.

Ketika itu, Xavi pernah berbicara dengan saudara laki-laki Sir Alex Ferguson, Martin Ferguson, yang saat itu menjadi tim pencari bakat untuk raksasa Inggris tersebut. Namun, Xavi enggan meninggalkan Camp Nou sehingga transfer tersebut tak pernah terwujud.

"Kadang kami berdiskusi dengan Manchester United dan saudara Alex Ferguson untuk mencoba dan mengajak saya bergabung. Akan tetapi, saya memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona karena ini adalah klub saya," ungkap Xavi kepada BBC World Service.

"Saya selalu berpikir bertahan di Barcelona. ​​Barcelona tim favorit saya, saya merasakan Barcelona di hati saya, ini adalah klub terbaik di dunia."


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 25, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats