Mata Yakin Lukaku Bisa Ikuti Jejak Didier Drogba

Posted by


Juan Mata mengatakan bahwa rekannya di Manchester UnitedRomelu Lukaku, memiliki potensi yang luar biasa dan bisa mengikuti jalan karir gemilang Didier Drogba.

Pemain 24 tahun mencatat start hebat dalam perjalanan karirnya di Old Trafford sejak datang dari Everton dengan transfer 75 juta pounds, dengan membuat 11 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Namun demikian, sang striker belakangan gagal mencetak gol dalam enam laga terakhir, termasuk ketika klubnya kalah 0-1 dari Chelsea semalam.
Meski demikian, Mata yakin Lukaku akan segera menemukan ketajamannya lagi.

"Romelu punya karakter kuat. Dia sudah bermain di level yang amat tinggi sejak masih berusia muda, ketika kami bermain bersama di Chelsea. Saya yakin ini cuma masalah waktu. Lukaku striker yang sensasional dan saya yakin performa bagusnya tak mengejutkan semua orang," tutur Mata di TheMirror.

"Dia sudah lama membuktikan bahwa dia punya kualitas. Bahkan di Chelsea anda bisa lihat dia punya kualitas dan ambisi untuk mencetak gol. Tahun ini dia membuktikannya lagi. Dia masih muda, namun gaya mainnya mirip dengan Drogba, dan punya potensi hebat."Mata pun yakin Jose Mourinho akan bisa membantu Lukaku mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Bukan cuma gayanya yang mirip. Didi amat kharismatik di Chelsea, sangat penting untuk tim, dan Lukaku bisa seperti itu. Dia mendapatkan keyakinan dari manajer, yang sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Mourinho adalah salah satu manajer terbaik dunia." 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 08, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats