Mourinho Dianggap Desailly Masih Butuh Waktu

Posted by


Para suporter Manchester United harus terus bersabar dengan Jose Mourinho, yang butuh waktu untuk membentuk skuat sesuai keinginannya, menurut eks Chelsea - Marcel Desailly.
Tim asuhan Mourinho kalah 0-1 di Stamford Bridge pekan lalu dan kini tertinggal delapan angka dari Manchester City di Premier League.

Pria Portugal mempersembahkan Piala Liga dan Liga Europa di musim perdananya di Old Trafford, namun City terus ada di puncak klasemen dengan menunjukkan performa memikat di awal 17/18.
Dan Desailly percaya bahwa Mourinho harus terus setia pada filosofi permainannya, meski mendapat kritik dari banyak pihak.

"Dia harus tetap menjadi Mourinho. Dia tahu kapasitas timnya," tutur Desailly di Omnisport."Dia belum benar-benar memiliki tim yang ia inginkan, bandingkan dengan Guardiola, yang benar-benar bebas memilih pemain yang ia mau. Mourinho, dia masih harus menghadapi pemain yang tidak benar-benar ia inginkan di dalam sistemnya."

"Dia bekerja dengan baik, jadi saya berharap United akan bersinar seperti di era Ferguson. Namun itu sulit. Setiap kali, setiap pertandingan, ada sejarah besar menjadi beban di tiap pundak para pemain dan manajer. Jadi, berikan dia waktu."



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 12, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats