Ketimbang City, Sanchez Disarankan Pilih MU

Posted by


Alexis Sanchez dinilai lebih baik bergabung dengan Manchester United daripada Manchester City menurut pandangan Steve Nicol.
Sejak musim panas kemarin, masa depan Sanchez di Arsenal berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan ingin bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Namun transfer itu batal terlaksana pada musim panas kemarin. Alhasil sang pemain dikabarkan akan coba dicomot oleh The Citizens pada bulan Januari nanti.Namun dalam kacamata Nicol, Manchester United menjadi klub yang lebih ideal bagi Sanchez ketimbang Manchester City. "Saya hanya berpikir mengenai usianya, ya dia sekarang berusia 29 tahun," ujar Nicol kepada ESPN.

"Kemanapun dia pergi, dia harus memastikan ia bisa bermain dengan reguler, dan saya tidak melihat itu di City. Saya pikir Manchester United bisa menjadi langkah yang bagus baginya."
"Jika ia ke sana, maka ia pasti akan bermain. Mereka juga akan kembali diperkuat Ibra dan saya rasa kedatangannya di sana bisa meningkatkan apa yang mereka punya saat ini."

"Saya tidak merasa Henrikh Mkhitaryan bisa mengubah keadaan di MU, Mata juga kemungkinan pergi, dan anda belum bisa percaya kepada Martial. Jadi saya rasa United bukanlah opsi yang buruk bagi Sanchez." tutup sang pundit



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 15, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats