Besiktas Konfirmasi Ketertarikan pada Fellaini

Posted by


Besiktas berharap bisa merekrut Marouane Fellaini dari Manchester United, menurut salah satu anggota dewan direksi klub Turki.
Gelandang Belgia kontraknya akan habis di akhir musim 17/18 dan sudah sempat dikaitkan dengan tim Super Lig lainnya, Galatasaray, musim ini.

Jose Mourinho sudah membantah rumor tersebut, meski spekulasi soal hal tersebut terus beredar, terutama usai beredar foto yang menunjukkan Fellaini tengah berada di sebuah hotel di Istanbul pekan lalu.
Kemudian terungkap bahwa pria di foto tersebut merupakan saudara kandung Fellaini, Mansour. Namun Metin Albayrak, seorang anggota dewan direksi Besiktas, mengkonfirmasi bahwa klub tertarik pada pemain 29 tahun.

"Fellaini masuk dalam daftar kami, kami sudah berupaya merekrutnya, namun bukan cuma dia," tuturnya di FFT."Dia bukan satu-satunya pemain yang kami amati, kami mengamati tak kurang dari 20 pertandingan secara langsung pekan ini. Perencanaan transfer takkan pernah berhenti, kami terus bekerja keras. Kami terus mengamati beberapa pemain."
"Klub memiliki rencana untuk Turki dan Eropa, ada negosiasi yang dilakukan. Kami ingin mendatangkan pemain di bursa musim dingin atau di akhir musim."



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 12, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats