Berbatov: Martial Main, Saya Takkan Tertidur

Posted by


Dimitar Berbatov memuji bintang Manchester UnitedAnthony Martial, sebelum klub bermain melawan Benfica di Liga Champions semalam.
Legenda Bulgaria pernah bermain bersama Martial ketika keduanya masih di Monaco, sebelum pemain Prancis dibeli United di 2015 dengan harga 36 juta pounds.

Martial menunjukkan performa impresif di bawah asuhan Jose Mourinho sejak beberapa bulan terakhir dan mencetak gol penentu kemenangan atas Tottenham pekan lalu.
Berbatov, yang menghabiskan empat tahun karirnya di Old Trafford, memuji potensi yang dimiliki oleh Martial sebagai seorang pemain muda.

"Menurut saya sosok terbaik adalah Martial, saya mengenalnya dari Monaco, saya senang melihat dia bermain," tutur Berbatov di BT Sport."Dia amat percaya diri, dia melewati pemain lawan dengan mudah - dia amat cepat dan kuat. Dia juga terus mengasah kemampuan finishing-nya."
"Ketika Jose memainkannya, saya tahu saya takkan tertidur." 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 14, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats