MU Seriusi Upaya Datangkan Danny Rose

Posted by


Klub EPL, Manchester Unitebertekad untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bulan Januari nanti. Setan Merah kabarnya akan memperbaharui minat mereka terhadap bek Tottenham HotspurDanny Rose.

Sudah bukan kabar baru jika Manchester United tengah berburu bek kiri baru. Inkonsistensi performa ditambah cedera kambuhan Luke Shaw membuat Jose Mourinho kerap memainkan Matteo Darmian dan Ashley Young sebagai bek kiri mereka.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, Kondisi ini membuat Jose Mourinho kembali mempertimbangkan untuk membeli bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih asal Portugal itu kabarnya menjadikan nama Danny Rose sebagai target transfernya di bulan Januari nanti.Rose sendiri sejatinya bukan nama yang asing bagi Setan Merah. bek 27 tahun itu kerap dikaitkan dengan kubu setan merah selama dua tahun terakhir.

Rose sendiri juga diyakini siap hijrah ke Old Trafford. Hal ini terjadi setelah ia mengkritik secara terbuka kebijakan transfer dan kebijakan gaji yang ada di Spurs pada musim panas kemarin.
Namun kubu Spurs sendiri diyakini tidak akan melepas Rose ke MU. Mereka tidak mau memperkuat rival mereka di EPL dengan salah satu pemain terbaik mereka.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 21, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats