Saha: MU Mourinho Terbaik Sejak Era Fergie

Posted by


Louis Saha percaya Manchester United memiliki tim terbaik sejak era Sir Alex Ferguson dan menyebut tim asuhan Jose Mourinho punya kekuatan menakutkan.
Ferguson membawa United memenangkan gelar Premier League ke-20, atau ke-13 di bawah asuhannya, di musim 12/13. Namun sejak saat itu mereka terus mengalami kesulitan.

Namun demikian, usai era sulit di bawah David Moyes dan Louis Van Gaal, United mulai ada di trek yang benar bersama Mourinho.
Setelah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga musim lalu, United mencatat start apik dengan meriah tiga kemenangan beruntun di laga pembuka mereka di liga.Ini jelas merupakan MU terbaik sejak Ferguson. Mereka lebih percaya diri dan mereka jauh lebih seimbang, meski saya pikir mereka membutuhkan lebih banyak pemain di lini belakang," tutur Saha menurut Omnisport.

"Mourinho adalah manajer yang hebat dan dia membangun tim untuk terus bersaing dan bermain dengan cara yang diinginkan oleh para fans United di seluruh dunia."
United sendiri mengincar finish di papan atas klasemen akhir Premier League, usai sebelumnya hanya mampu duduk di posisi enam di tabel persaingan Liga Primer musim 16/17 lalu





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: September 10, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats