Neville: Para Pemain Chelsea Ingin Matic Kembali

Posted by


Eks gelandang Manchester United Phil Neville mengklaim para penggawa Chelsea pasti sangat ingin Nemanja Matic kembali ke dalam skuat mereka saat ini.
Matic dibeli oleh Chelsea pada tahun 2014 lalu. Ia pun berhasil mempersembahkan dua gelar juara pada The Blues dalam kurun waktu tiga tahun.

Akan tetapi, secara mengejutkan manajemen Chelsea bersedia melepasnya pada musim panas kemarin. Yang lebih mengejutkan, Matic malah dilepas agar bisa bereuni dengan Jose Mourinho di MU.
Neville pun mengaku tak habis pikir dengan keputusan manajemen The Blues tersebut. Ia merasa bahwa keputusan itu sangatlah tidak tepat.

"Itu adalah salah satu keputusan paling buruk yang pernah saya lihat di Premier League. Jika Anda bertanya kepada para pemain Chelsea siapa pemain yang mereka inginkan kembali, mereka akan mengatakan Matic," klaim Neville.Chelsea sendiri memang berhasil mendatangkan gelandang lain pada musim panas kemarin, yakni Tiemoue Bakayoko. Ia dibeli dari AS Monaco. Namun Neville menganggap gelandang asal Prancis itu pemain yang tepat untuk menggantikan Matic.

"Chelsea menggantikannya dengan seseorang yang akan melakukan pekerjaan yang sama. Bakayoko bukanlah pemain itu, ia bukan pemain gelandang bertahan," cetusnya pada BBC Sport.
"Mereka tidak menggantikan Matic. Saya tidak akan membiarkan ia keluar dari gedung, saya bahkan akan merantainyadi dinding tempat latihan," serunya

.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 03, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats