Mourinho Sanjung Jiwa Besar Ander Herrera

Posted by


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada gelandangnya, Ander Herrera baru-baru ini. Mourinho menyebut sang gelandang memiliki jiwa yang besar setelah mengakui kesalahannya beberapa saat yang lalu.

Pujian Jose Mourinho itu mengacu pada komentar pasca pertandingan Herrera saat MU kalah kontra Huddersfield minggu lalu. Pada saat itu Herrera secara terbuka menyebut timnya kalah karena timnya tidak memiliki gairah dan mentalitas yang tepat dalam bertanding.

Jose Mourinho sendiri terindikasikan marah terhadap komentar Herrera tersebut. Mourinho sempat menyebut bahwa par pemain seharusnya menggelar konferensi pers untuk mengungkapkan penyebab kekalahan mereka itu.Namun Mourinho membantah kabar tersebut, malah ia menilai Herrera adalah pemain yang berjiwa besar karena berani mengakui kesalahannya serta timnya. "Saya terkejut namun saya senang mendengar komentarnya tersebut," ujar Mourinho kepada Soccerway.

"Tidak mudah bagi seorang pemain untuk menganalisa dan mengakui penyebab kekalahan mereka. Saya senang karena ia menunjukan martabat, karakter dan kecerdasan karena mampu mengetahui alasan kami kalah pada pertandingan tersebut."

"Jadi berbeda dari semua sumber kalian [Media] yang menyebut saya mempermasalahkan hal itu, saya tidak sedetikpun membicarakan kekalahan itu karena saya rasa tidak ada faedahnya membicarakan hal itu." tutup pelatih asal Portugal tersebut



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 02, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats