Mourinho Ejek Klub yang Enggan Lepas Pemainnya ke Timnas

Posted by


Jose Mourinho menyatakan bahwa ia merasa kesal dengan situasi yang dialami oleh Manchester United. Mourinho menyesal telah melepas Phil Jones untuk bergabung dengan timnas Inggris dalam jeda internasional kali ini. Pasalnya, Jones kembali ke Old Trafford dengan kondisi cedera.

Mourinho merasa naif telah memberikan izin kepada Jones untuk pergi. Pasalnya, beberapa klub lain bisa menolak melepas pemain mereka dengan alasan cedera yang remeh.

Mourinho tentu menyindir Tottenham Hotspur dan Manchester City yang menolak melepas pemain mereka ke timnas dengan alasan cedera. Harry kane, Harry Winks, Dele Alli, Fabian Delph, dan Raheem Sterling ditarik dari timnas karena pihak klub masing-masing menyebut mereka masih butuh waktu untuk penyembuhan. Tapi Mourinho menyebut alasan itu terlalu remeh.

"Ada klub-klub yang pemain mereka selalu dibilang cedera. Bisa cedera kuku, terserang flu, jari kelingkingnya sakit, dan sebagainya. Mereka lalu ditarik dari timnas, tetap di klub dan beristirahat. Lalu ada klub yang manajernya naif seperti saya, yang selalu murni dan mengizinkan pemain untuk bergabung ke timnas. Tapi pada akhirnya harus membayar mahal," cetus Mourinho kepada The Mirror.

Mourinho ingin melihat apakah para pemain yang cedera dan ditarik dari timnas itu  benar-benar cedera. Ia yakin satu-satunya yang tak akan bermain adalah Phil Jones.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 19, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats