Martial Bantah Ada Masalah dengan Mourinho

Posted by


Anthony Martial berkeras bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan Jose Mourinho, meski ia jarang diturunkan sebagai starter di Manchester United.
Pemain Prancis hanya tiga kali turun sebagai starter di Premier League musim ini dan sering dirotasi bersama Marcus Rashford, yang sama-sama mengisi sisi kiri lini depan klub.

Namu demikian, Martial tetap sanggup membuat empat gol di liga domestik, sementara United tertinggal delapan angka dari Manchester City di klasemen.
Meski tak bermain reguler bersama Mourinho, Martial mengatakan bahwa ia sama sekali tidak punya masalah dengan bos Setan Merah.

"Dia bersikap keras pada kami semua dan juga dengan saya," jelasnya Twitter."Namun saya tahu itu dilakukan demi kebaikan saya sendiri. Namun saya juga tahu bahwa dia menyukai saya secara pribadi, jadi tidak ada masalah soal disiplin."

"Dia ingin kami semua berada dalam kondisi fit untuk tiap pertandingan, itu juga yang saya inginkan. Awalnya, kami tidak terlalu saling mengenal, namun seiring berjalannya waktu hal tersebut mulai berubah."
"Dia mengetahui kekuatan saya dan kelemahan saya, namun kami saling belajar untuk terus memaksimalkan situasi yang ada."



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 18, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats