Kalah dari Chelsea, Mourinho Pilih Pulang Sendiri ke Manchester

Posted by


Bos Manchester UnitedJose Mourinho, tak pulang bersama para pemainnya ke Manchester, usai mereka menelan kekalahan dari Chelsea pekan lalu.
Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah tumbang 0-1 lewat tandukan Alvaro Morata di babak kedua.

Dan usai pertandingan berakhir, Mourinho tak lantas bergabung dengan rombongan United untuk kembali ke Manchester. Mantan manajer The Blues itu memilih untuk tetap berada di London.
Pelatih Portugal dikabarkan masih memiliki sebuah rumah di ibu kota Inggris dan ia kemudian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya di rumah tersebut, menurut laporan The Telegraph.Namun mengingat kompetisi tengah memasuki jeda Internasional, tidak ada banyak pemain United yang langsung kembali ke Manchester.

Nama-nama seperti Marouane Fellaini, Daley Blind, dan Jesse Lingard kabarnya langsung bertolak ke markas latihan tim nasional masing-masing untuk memenuhi panggilan guna mempersiapkan diri menjelang laga uji coba antarbangsa.

Sebelumnya, sempat beredar laporan yang mengatakan Mourinho mendapat ajakan makan malam dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Namun tidak diketahui apakah The Special One menerima tawaran dari mantan bosnya tersebut. 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 17, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats