Jones Cedera Bersama Inggris, Mourinho Kesal

Posted by


Jose Mourinho mengeluhkan cedera yang dialami oleh Phil Jones. Seperti diketahui, Jones mengalami cedera saat membela timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Jerman di Wembley.

Mourinho merasa kesal karena kini ia tidak bisa memanfaatkan tenaga Jones dalam pertandingan akhir pekan nanti. Manchester United akan menghadapi Newcastle dalam lanjutan Premier League matchday 12 di Old Trafford.

Mourinho mengatakan bahwa Jones sebenarnya sudah bermasalah sebelum dipanggil ke timnas. Bahkan dalam laga terakhir Man United (menghadapi Chelsea) Jones sebenarnya sudah bermasalah. Namun karena laga itu sangat penting, Mourinho tetap memainkan sang bek.

 "Tentu saja Jones sudah bermasalah sebelum gabung timnas,. DIa sudah bermasalah selama tiga pekan. Dia punya cedera yang membuatnya tak bisa bermain bagi klubnya. Tapi dia dipaksa bermain dalam kondisi ekstrem karena itu adalah pertandingan besar melawan Chelsea," cetus Mourinho seperti dilansir The Mirror.

Jones tetap dipanggil ke timnas dan man United melepasnya pada jeda kali ini. Namun Mourinho menyesal karena Jones harus kembali cedera setelah bermain bagi The Three Lions.
"Lalu Jones disuruh pergi ke timnas. Kemudian dia pulang ke klub dengan cedera berkelanjutan. Semua orang sudah tahu kalau dia punya cedera panjang," tambah Mourinho yang frustrasi




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 18, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats