Hazard: Mourinho Buat Saya Yakin Bisa Jadi yang Terbaik

Posted by


Eden Hazard memberikan pujian pada Jose Mourinho atas pengaruh yang ia berikan padanya selama menangani Chelsea.

Mourinho mengasuh Hazard selama dua tahun di Chelsea dan membantu pemain Belgia menjadi salah satu bintang paling mengesankan di Premier League.

Hazard kini ditukangi oleh Antonio Conte, namun sang playmaker mengakui bahwa Mourinho, yang kini menangani Manchester United, memainkan peran penting dalam membangun rasa percaya diri.

"Ketika Jose datang, dia mencoba menjadikan saya salah satu pemain terbaik di Inggris dan saya kira dia menanamkan itu dalam pikiran saya, dan membuat saya yakin itu mungkin," tuturnya di Sky Sports.

"Saya mulai menyadari bahwa jika saya bermain bagus di tiap pertandingan, saya bisa menjadi salah satu yang terbaik."Namun demikian, Hazard sempat tampil buruk ketika Chelsea bermain sebagai juara bertahan Premier League bersama Mourinho dua tahun lalu. Start mengerikan di awal musim membuat manajer Portugal akhirnya dipecat oleh The Blues.

"Saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Saya kira semua pemain - mungkin manajer dan juga staff - ikut bertanggung jawab atas periode tersebut," lanjutnya. "Sebagai pemain saya coba melupakannya, saya hidup di masa kini, itu tahun yang buruk untuk kami dan Jose. Saya merasa tidak enak, namun kadang sepakbola memang seperti ini."

"Anda harus terus bermain dan tersenyum dan di tahun berikutnya, kami terbukti berhasil menang lagi."



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 11, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats