Galatasaray Juga Inginkan Fellaini

Posted by


Keinginan Manchester United untuk mempertahankan Marouane Fellaini dipastikan semakin berat. Pasalnya klub asal Turki, Galatasaray dikabarkan juga meminati jasa sang gelandang pada bursa transfer yang akan datang.
Masa depan Fellaini di Old Trafford memang berada dalam awan kelabu. Gelandang 32 tahun ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di MU yang akan habis pada musim panas nanti.

Sejauh ini Fellaini dikabarkan tengah menjalin kontak dengan klub asal Turki, Besiktas. Bahkan beberapa media menyebut sang gelandang sudah mencapai kata sepakat untuk hijrah ke Turki tahun depan.Nmaun menurut laporan yang dilansir The Sun, Besiktas mendapat penantang baru dalam perebutan tanda tangan Fellaini. Rival mereka, Galatasaray juga dikabarkan tertarik merekrut mantan pemain Everton tersebut.

Menurut laporan tersebut kubu Galatasaray sudah mulai melakukan pendekatan kepada Fellaini. Mereka optimis bisa meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan mereka ketimbang ke Galatasaray.
Dengan kondisi ini, Manchester United dihadapkan dengan dua pilihan sulit yaitu kehilangan Fellaini di tengah-tengah kompetisi dengan kompensasi transfer atau kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 21, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats