Fellaini Tolak Sodoran Kontrak Anyar di MU

Posted by


Manchester United masih berharap Marouane Fellaini akan mengikat kontrak baru sebelum musim berakhir dan tidak akan melepasnya di Januari, meski pemain Belgia belum lama ini menolak tawaran dari Setan Merah.
Kontrak Fellaini di Old Trafford bakal habis Juni mendatang, dan beberapa laporan mengklaim bahwa sang gelandang belum lama ini menolak tawaran terbaru dari United, sebagaimana dilansir Goal International.

Andai pemain 29 tahun tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Setan Merah, ia bakal bisa mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub lain di Januari mendatang, sebelum hengkang dengan status free transfer di akhir musim.

Namun demikian, United takkan menyerah dalam upaya membujuk Fellaini untuk memperpanjang kontraknya di klub.Fellaini semakin sering mendapat kesempatan main sejak klub ditangani oleh Jose Mourinho, yang tampak jauh lebih mempercayainya dibanding Louis van Gaal.

Secara total, 56 dari 142 penampilan Fellaini untuk United terjadi di 15 bulan terakhir sejak Mourinho menangani tim dan sang manajer terus membela gelandangnya, meski sering mendapat kritik dari suporter dan para pandit.
United akan terus melanjutkan negosiasi dengan Fellaini dan mereka takkan mempertimbangkan untuk melepasnya di Januari.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 18, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats