Fabregas: MU Senang Main Bertahan

Posted by


Gelandang ChelseaCesc Fabregas, mengaku sedikit terkejut dengan permainan terbuka yang diperagakan Manchester United ketika kedua tim saling jumpa di Stamford Bridge pekan lalu, mengatakan bahwa Setan Merah biasanya gemar bermain bertahan.

Sebelum pertandingan di London, banyak orang memprediksi bahwa Jose Mourinho akan menyusun timnya dengan maksud utama agar tidak kemasukan gol.
Hal yang sama terjadi ketika tim menghadapi Liverpool di Anfield musim ini dan pria Portugal sendiri sudah lama dikenal sebagai pelatih yang gemar bermain negatif.

Di 10 laga tandang terakhir melawan tim enam besar, tim asuhan Mourinho hanya mampu mencetak satu gol dan Fabregas mengaku ia mengharapkan hal yang sama."Pertandingan berjalan sedikit lebih terbuka dibanding yang kami duga sebelumnya," tutur Fabregas menurut laman resmi klub.

"Kami mempersiapkan diri dengan cara khusus karena kami tahu mereka gemar bermain bertahan. Kami tahu mereka senang menutup satu sisi dan bergerak ke sisi lainnya dan kami merasa jika kami bisa memanfaatkan ruang, kami bisa menciptakan masalah dan itu yang kami lakukan."

Chelsea kini duduk di posisi empat klasemen sementara Premier League, terpaut satu angka dari Manchester United.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 11, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats