Courtois Coba Jelaskan Alasan Chelsea Lepas Matic

Posted by


Thibaut Courtois dan Nemanja Matic memenangkan dua trofi Premier League bersama, namun mereka akan saling berhadapan akhir pekan ini dan penjaga gawang Chelsea mengaku bisa mengerti mengapa mereka melepas sang gelandang.

Matic bergabung dengan Manchester United di musim panas dan ia langsung menunjukkan performa bagus di Old Trafford, sementara Chelsea tampak merindukannya di awal musim ini.
Sejak menjual sang gelandang, The Blues kerap meraih beberapa hasil buruk, termasuk terakhir kalah 0-3 dari Roma di Liga Champions kemarin.

Courtois mengatakan Chelsea sudah menjual pemain berkualitas dalam diri Matic, namun mengerti mengapa mereka memilih melepasnya."Kita tahu kualitasnya. Dia memberikan keseimbangan. Dia memutuskan pergi ke tim lain, kami takkan hidup di masa lalu. Lini tengah kami cukup bagus, kami punya banyak pemain kuat," tutur Courtois menurut Goal International.

"Saya tidak tahu apakah kami merindukannya, namun ketika ada dua pemain tengah kami cedera tentu saja anda menganggap kami merindukannya. Dia pemain berkualitas dan bermain apik di Manchester United. Bukan saya yang memutuskan melepasnya."

"Jika memang ada seorang pemain ingin pergi, sulit untuk tidak memperhatikan itu dan melarangnya pindah. Bisa jadi anda malah akan kecewa karena sang pemain tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya."
"Pilihan seperti ini memang harus dibuat di sepakbola. Dia gelandang berkualitas, namun semoga kami bisa menunjukkan bahwa kami lebih baik akhir pekan nanti." 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 03, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats