Barton: Kante Buktikan Chelsea Sudah Tepat Lepas Matic

Posted by


Bintang Chelsea, N'Golo Kante membuktikan pada pertandingan di Stamford Bridge pekan lalu mengapa The Blues sudah benar membiarkan Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

Demikian diklaim oleh mantan gelandang Queen Park Rangers, Joey barton.
Chelsea mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League. Satu-satunya gol kemenangan itu dicetak oleh Alvaro Morata.
Namun yang mendapatkan banyak perhatian dari Barton adalah kembalinya Kante di tim utama Chelsea setelah pulih dari cedera hamstring pada laga tersebut.

Kante dan Matic sendiri adalah mitra di lini tengah Chelsea musim lalu saat juara Premier League. Namun musim panas lalu Matic dilepas ke Manchester United, transfer yang banyak dikritik oleh pengamat sepakbola. Sebagai gantinya Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.
Namun Barton mengatakan bahwa kembalinya Kante membuat perbedaaan besar pada pertandingan lawan Manchester United, dan menunjukkan bahwa penjualan Matic tak seburuk seperti yang dikritik oleh banyak orang.

"Saya pikir dalam beberapa minggu terakhir, setelah Kante absen, hasil dari Crystal Palace tak bagus, tapi kehilangan Kante itu sesuatu yang besar karena dia pemain yang luar biasa," ujarnya kepada talkSPORT.
"Mereka berbicara tentang bagaimana Matic membuat petinggi Chelsea terlihat seperti melepas sebuah sosok besar dengan membiarkannya ke Manchester United, dan saya tak berpikir Bakayoko sudah sensasional. Tapi Kante membuktikan kenapa Chelsea melakukan itu," tandasnya




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 17, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats