Bahagianya Rojo Kembali Merumput di MU

Posted by


Bek Manchester United, Marcos Rojo mengaku sangat bahagia bisa kembali bermain sepakbola. Rojo berjanji akan terus bekerja keras agar bisa segera comeback di tim utama MU.
Bek Timnas Argentina itu memang sudah cukup lama absen dari tim utama MU. Ia menderita cedera otot yang cukup parah saat menghadapi Anderlecht pada bulan April yang lalu.

Namun mantan bek Sporting Lisbon itu sudah kembali bermain bersama Tim U-23 MU tengah pekan lalu. Rojo bermain selama 45 menit pada laga melawan Athletic Bilbao U-23.Rojo sendiri merasa senang akhirnya bisa kembali bermain. "Akhirnya hari ini datang juga," ujar Rojo kepada Sportsmole.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada istri saya dan kedua anak saya yang selalu bersama saya di saat-saat yang sulit."

"Selain itu saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di Manchester United yang selalu mendukung saya semenjak hari pertama. Saya sangat senang bisa bermain di lapangan lagi dan saya akan terus bekerja keras." tutup bek 27 tahun tersebut



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 21, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats