Takutnya Mourinho Ditinggalkan Fellaini

Posted by


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho takut jika gelandang andalannya Marouane Fellaini berpindah klub tahun depan.

Gelandang Timnas Belgia itu kerap dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun depan. Ia disebut menjadi buruan sejumlah klub top Eropa, khususnya klub-klub asal Turki yang meminati jasanya.

Sosok Fellaini sendiri sejatinya bukan pemain yang begitu disukai oleh para fans. Namun di mata Jose Mourinho, pria 29 tahun ini merupakan pemain yang penting di mana ia secara terbuka mengakui bahwa ia sangat menyukai sang pemain.Namun Mourinho sendiri cukup cemas belakangan ini karena sang pemain belum kunjung memperpanjang kontraknya di MU.

"Saya sangat khawatir akan Fellaini dan saya tidak begitu mengkhawatirkan Luke Shaw. Hal itu karena Fellaini akan menghabiskan kontraknya pada musim panas ini sementara Luke Shaw masih memiliki kontrak di sini." tutur Mourinho seperti yang dilansir Whoscored.

Fellaini sendiri memang kontraknya akan habis pada musim panas ini. Jika kedua pihak belum kunjung sepakat mengenai kontrak barunya, maka sang pemain bisa bebas bicara dengan klub lain di bulan Januari nanti berdasarkan aturan Bosman



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 31, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats