Tak Ada yang Lirik David de Gea di FIFA Best

Posted by


Bintang Manchester UnitedDavid de Gea, dikabarkan tidak menerima satu pun suara dalam ajang pemilihan kiper terbaik dunia di FIFA Best.
Kiper Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon, keluar sebagai pemenang dengan 42,42 persen suara, sementara penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, menyusul di posisi runner-up.

Pengawal mistar Real Madrid, Keylor Navas, ada di tempat ketiga ketika hasil pengumuman suara diumumkan, sementara kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, ada di posisi empat.Bintang Premier League lainnya yang cukup populer adalah kapten Tottenham, Hugo Lloris, yang duduk di posisi lima, namun menurut TheMirror, De Gea sama sekali tidak mendapatkan suara.

Usai mencatat start yang kurang meyakinkan di Old Trafford pasca pindah dari Atletico di 2011, pemain 26 tahun menjadi pilihan utama di United dan menarik perhatian Real Madrid di beberapa musim belakangan.
Musim lalu, kiper Spanyol turun di semua laga, kecuali tiga, dalam 38 pertandingan yang dimainkan United di Liga Primere





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 27, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats