Romero Tidak Keberatan Jadi Cadangan di MU

Posted by


Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero mengaku tidak masalah hanya dijadikan kiper nomer dua setan merah musim ini. Namun Romero menyebut ia terus bekerja keras agar ia selalu siap ketika timnya membutuhkannya.

Semenjak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 silam, Romero memang harus menerima kenyataan bahwa ia hanya menjadi pelapis David De Gea. Namun musim lalu ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi kiper MU selama di ajang Liga Europa, di mana ia sukses mengantarkan setan merah menjuarai trofi tersebut.

Musim ini, Romero baru dimainkan di ajang Piala Liga sejauh ini. Namun mantan kiper Sampdoria ini tampil spektakuler pada laga kontra Swansea City dini hari tadi, di mana ia melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk memastikan timnya menang dengan skor akhir 0-2.

Romero sendiri menyebut ia selalu bekerja keras sehingga ia bisa membantu timnya ketika ia dibutuhkan. "Saya selalu siap ketika manajer mengatakan saya dibutuhkan dalam tim," ujar Romero kepada website resmi Manchester United.

"Seperti yang selalu saya bilang, saya selalu bekerja keras sepanjang waktu, agar ketika manajer atau rekan-rekan setim saya membutuhkan saya, maka saya akan siap."
"Yang perlu saya lakukan adalah saya harus menampilkan permainan terbaik saya ketika saya berada di lapangan. Saya harus memastikan bahwa tidak ada satu orang pun yang akan mencetak gol ke gawang saya. Itu tugas saya bukan?" tandas kiper 30 tahun tersebut



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 27, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats