MU Khawatir Ditinggalkan Herrera dan Fellaini

Posted by


Manchester United ingin memperpanjang kontrak Ander Herrera dan Marouane Fellaini di Old Trafford, meski negosiasi tidak berjalan semulus yang diperkirakan.

Kedua pemain memulai musim ini dengan tidak menjadi bagian dari tim utama, di mana Paul Pogba dan Nemanja Matic lebih diutamakan untuk mengisi lini tengah. Namun cedera yang dialami pemain Prancis membuat pria Belgia kini bermain reguler.
Namun setelah pemain 29 tahun sendiri mengalami cedera, giliran Herrera yang masuk ke tim utama dan United berminat untuk mempertahankan kedua pemain.

Meski begitu, agen Fellaini kabarnya sudah menolak penawaran yang diajukan klub, menurut laporan The Telegraph.Herrera juga masih belum memberikan persetujuan, meski United siap mengambil opsi perpanjangan kontrak 12 bulan untuk mencegahnya berbicara dengan klub asing di Januari dan pergi dengan gratis di musim panas.

Klub tak bisa mengambil opsi sama dengan Fellaini, setelah melakukan hal serupa 12 bulan silam dan yang bersangkutan tak memberikan indikasi ingin bertahan.
United berharap bisa membujuk mantan pemain Everton, sementara Herrera kabarnya siap menandatangani kontrak, jika memang tawaran yang diajukan dianggap cocok



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 24, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats