Mourinho Tak Lagi Tertarik, Bale Lirik Spurs

Posted by


Pemain bintang Real MadridGareth Bale, dikabarkan terbuka dengan kemungkinan untuk kembali membela Tottenham di masa mendatang.
Bale kabarnya sudah memikirkan masak-masak bahwa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali ke Premier League, usai sebelumnya ia juga mendapatkan minat dari Manchester United.

Laporan yang diturunkan oleh Diario Gol mengatakan bahwa para petinggi United tertarik merekrut Bale, namun justru manajer Jose Mourinho yang merasa kurang berkenan. Ia dikabarkan khawatir dengan riwayat cedera sang winger.

Hal ini membuat presiden Florentino Perez dikabarkan akan memanfaatkan Bale untuk memuluskan negosiasi dengan Tottenham, dalam upayanya mencomot striker tajam Inggris, Harry Kane.Dan pemain Wales kabarnya sudah setuju jika ia memang nantinya akan ditukar dengan Kane, dalam transfer yang akan melibatkan aliran dana hingga 200 juta euro.

Bale sendiri masih mengalami cedera hamstring dan belum bisa dipastikan kapan bakal bermain kembali.
Madrid akan bertandang ke markas Girona di La Liga pekan ini, sebelum kemudian terbang ke London untuk meladeni permainan Tottenham di Liga Champions.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 30, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats