King Tak Yakin Manchester United Akan Parkir Bus Lawan Spurs

Posted by


Mantan kapten Tottenham Hotspur, Ledley King mengatakan bahwa pertemuan melawan Manchester United akan berlangsung seru dan dia percaya The Red Devils tak akan bermain bertahan di kandang sendiri.
Tottenham akan mengunjungi markas Manchester United, Old Trafford,malam akhir pekan ini. Kedua tim sendiri saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen dan akan berusaha mendapatkan 'status' sebagai penantang utama Manchester City.

Saat ini, baik Tottenham maupun Manchester United sama-sama memiliki 20 poin dari sembilan pertandingan awal. Keduanya tertinggal lima poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.
Dan menurut King, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool, dan kemudian kalah mengejutkan melawan Huddersfield Town, tak ada pilihan lain bagi tim asuhan Jose Mourinho itu untuk menang lawan Spurs. Dan dia yakin, strategi bertahan ala Mourinho tak akan muncul pada pertandingan akhir pekan ini.

"Manchester United adalah tim yang bagus, tapi mereka memiliki beberapa hasil yang mengecewakan sehingga mereka akan berusaha bangkit secepat mungkin," ujarnya.
"Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus dengan kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan," tandasnya




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 30, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats