Keran Gol Macet, Lukaku Disebut Belum Habis

Posted by


Mantan pelatih Birmingham City, Alex McLeish memberikan dukungan moral kepada Romelu Lukaku. McLeish menyebut Lukaku hanya mengalami hari yang buruk belakangan ini sehingga dalam waktu dekat ia akan kembali meneror gawang lawan.

Bergabung dari Everton pada musim panas ini, Lukaku langsung mencatatkan start kilat di MU. Ia tercatat mencetak 11 gol dari total 15 pertandingan setan merah di semua kompetisi.
Namun belakangan ini keran gol Lukaku terlihat mulai macet. Ia belum mencetak gol di 3 pertandingan terakhirnya untuk setan merah.

McLeish sendiri percaya hanya masalah waktu sebelum Lukaku kembali menjadi mesin gol bagi MU. "Romelu Lukaku sangat butuh servis yang bagus di satu atau dua pertandingan terakhir," ujar McLeish kepada BBC Radio 5 Live.
"Dia adalah penyerang yang cepat dan juga kuat. Saya tidak pernah meragukannya sedetikpun bahwa ia akan menjadi sensasi yang luar biasa bagi Manchester United."

"Saya rasa sangat sulit untuk mengkritisi pria ini secara keseluruhan. Dia berada di Inggris untuk waktu yang lama dan ia punya pengalaman yang fantastis di Liga tersulit di dunia. Hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi United." tutup McLeish.
Lukaku sendiri akan kembali dipercaya untuk tampil saat MU menghadapi Benfica pada pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 31, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats