Hibur Kiper Benfica, Lukaku Malah Diejek Scholes

Posted by


Romelu Lukaku mungkin sudah melakukan tindakan inspiratif dengan menghibur kiper muda Benfica usai Manchester United meraih kemenangan di Liga Champions semalam, namun Paul Scholes justru mengejek striker Belgia. Kiper remaja Mile Svilar mencatat debut di Liga Champions untuk tim Portugal dan menjadi kiper termuda yang pernah turun di kompetisi ini dengan usia 18 tahun dan 52 hari.

Usai mencatat penampilan apik di awal pertandingan, pemain Belgia akhirnya melakukan kesalahan fatal ketika mengantisipasi tendangan bebas Marcus Rashford - yang akhirnya menentukan kemenangan United.
Svilar kemudian meminta maaf pada suporter tuan rumah usai pertandingan berakhir, dan ia kemudian dihibur oleh beberapa pemain MU lainnya, termasuk Lukaku.

Namun Scholes, yang tak puas dengan permainan Lukaku di sepanjang 90 menit, justru mengkritik pemain depan asal Belgia."Itu mungkin adalah jarak terdekat Lukaku dengan sang kiper sepanjang malam ini," tutur Scholes di BT Sport."Lukaku adalah anak yang baik, dia mungkin hanya ingin memberinya suntikan moral. Semoga dia bisa segera bangkit."




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 23, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats