Gelandang MU Anggap Kritik Mourinho Positif

Posted by


Gelandang Manchester UnitedAndreas Pereira, mengklaim bahwa Jose Mourinho sempat khawatir usai ia memilih datang ke Valencia sebagai pemain pinjaman selama semusim.
Mourinho sebelumnya sempat mengatakan bahwa keputusan Pereira meninggalkan Old Trafford di musim panas membuktikan bahwa pemain Brasil masih belum siap bermain untuk United.

Namun demikian, Pereira - yang hanya dua kali turun sebagai starter di United sejak datang di 2014 - mengatakan bahwa ia harus mulai memprioritaskan keinginannya sendiri, ketimbang menghabiskan semusim lagi sebagai cadangan di tim Premier League.

Pemain 21 tahun mengatakan di AS: "Saya bisa memandangnya dari sisi negatif dan berpikir dia marah pada saya, namun saya selalu baik padanya. Kami berdua saling jujur."

"Saya memikirkan hal positif: Jika saya bukan pemain bagus, dia takkan mengatakan apapun ke media, dia akan membiarkan saya pergi, dan itu saja. Saya kira dia khawatir karena saya pergi. Saya sekarang harus memikirkan diri sendiri."
Pereira - yang sudah tampil tujuh kali di La Liga untuk Valencia - mengungkap bahwa ia ingin bertahan di Mestalla musim panas mendatang.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 26, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats