Aston Villa Deklarasikan Minat Pada Kiper MU Ini

Posted by



Manajer Aston Villa, Steve Bruce nampaknya benar-benar jatuh hati pada kiper muda Manchester United, Sam Johnstone. Bruce mengonfirmasi bahwa ia ingin membeli sang kiper pada bursa transfer musim panas nanti.

Johnstone sendiri memang kesulitan untuk menembus tim utama MU selama dua musim terakhir. Alhasil ia dipinjamkan ke Aston Villa selama satu musim hingga musim panas tahun depan.
Sejauh ini Johnstone tampil memikat di Villa Park Stadium. Kiper 24 tahun itu mencatatkan 5 clean sheets dari 13 pertandingan Championshipnya untuk The Villains.

Performa apik sang kiper muda itu membuat Steve Bruce memantapkan hati untuk mempermanenkan sang pemain. "Kami akan melakukan segala cara agar bisa membelinya dari Manchester United," ujar Bruce kepada Birmingham Mail.

"Dia masih menyisakan satu tahun lagi kontra di United, namun ia akan kesulitan untuk menembus tim utama mereka karena mereka memiliki kiper-kiper yang fantastis."
"Pemain muda seperti dia butuh wadah yang tepat untuk mengembangkan karirnya, dan saya rasa klub ini adalah jawaban yang tepat untuknya." tutup mantan bek Manchester United tersebut




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Oktober 27, 2017

HISTATS

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats